Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 28 Oktober 2022

Sukarno Terpilih Kembali Jadi Kades Tunggulrejo Singgahan Tuban Akan Lanjutkan Program Pembangunan Yang Belum Terselesaikan


Tuban,SNN.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Tunggulrejo Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban yang digelar serentak pada hari Kamis 27/10/2022, kembali dimenangkan incumbent untuk kedua kalinya.

Sukarno sebelumnya telah menjadi kepala Desa tunggulrejo periode tahun 2016 – 2022 telah menjabat sebagai kepala Desa Tunggulrejo

Dalam rekapitulasi suara yang dilakukan panitia Pilkades desa tunggulrejo di balai Desa tunggulrejo, Sukarno calon nomor urut 2 memperoleh dukungan suara rakyat sebesar 1079 suara. Sedangkan rivalnya calon nomor urut 1, Agung Dwi Setiayawan, memperoleh 817 Suara. 

Sukarno incumbent saat ditemui awak media Sorot nuswantoronews.com menyatakan terima kasih kepada Masyarakat Desa tunggulrejo yang telah memberikan kepercayaan kedua kalinya kepada dirinya untuk memimpin Desa tunggulrejo. 

” Sudah menjadi tekad saya untuk membangun dan mensejahterakan seluruh Masyarakat Desa tunggulrejo, mohon doa restunya,” ucap Sukarno Kepala Desa tunggulrejo, Kecamatan Singgahan Tuban."pungkasnya"(st/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"