Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 30 Oktober 2022

Rutinan JQH di Masjid Al Hikmah Desa Kedungsuren


Kendal, SNN.com - Masjid Al-Hikmah desa Kedungsuren Kaliwungu selatan mengadakan kegiatan rutinan selapanan jam iyyah  Quro wal Huffadz (JQH), (30/10/2022).
 
Jam’iyyatul Qurra wal Huffaz merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama yang paling strategis untuk dipertahankan, diperkuat, dan dikembangkan karena menyangkut langsung Al-Qur’an, kitab suci umat Islam. 

Menurut pengurus Pimpinan Ketua JQHNU Kaliwungu selatan KH M.Ali Chafidz Jam’iyyatul Qurra wal Huffaz adalah badan otonom tempat berkumpulnya para pembaca, penghafal dan pengkaji Al-Qur’an.  


Ky Ahmad Supari perwakilan dari MWC NU kaliwungu selatan, mendukung dan meng support semua lembaga dan badan otonom NU yang ada di Kaliwungu selatan. 

Hari ini JQH menyelenggarakan acara selapanan bertempat di masjid Al hikmah desa Kedungsuren alkhamdulillah berjalan dengan baik, ini bentuk NU komitmen dan konsisten melalui JQH memasyarakatkan Alqur'an di tengah tengah masyarakat dan kegiatan ini semoga masyarakat mendapat berkah nya kemudian MWC NU mohon doa restunya semoga program programnya, salah satunya dalam waktu dekat MWC NU kaliwungu selatan akan merintis pendirian Klinik NU," Ujarnya.

Reporter : M.Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"