Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 24 Oktober 2022

Serah Terima (Sertijap) Paguyupan Keris Arya Wiraraja


Lumajang, SNN.com - Paguyupan Keris Arya Wiraraja Lumajang mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo sebagai sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Ucapan tersebut disampaikan Sekretaris Paguyupan Keris Arya Wiraraja Lumajang Vicky wijaya dalam rangka serah terima jabatan (sertijap) Kapolda Jatim yang dilaksanakan hari Kamis (20/10/2022).

"Saya ucapan terima kasih kepada Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo selama menjabat sebagai kapolda jatim, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan  selamat kepada Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. sebagai Kapolda Jatim," ucap Vicky wijaya.

Ia juga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jatim dengan baik.

"Saya sampaikan selamat melaksanakan tugas baru sebagai staf ahli sosial kebudayaan Kapolri, semoga ditempat yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan amanah," terang Vicky.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kasih selama  memimpin Jawa Timur, Telah menjadikan Jawa Timur yang  Aman dan Kondusif.

Dan saya mengucapkan selamat Datang Kepada Kapolda yang baru "Saya yakin, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. ini mampu membawa institusi kepolisian semakin baik dan dicintai masyarakat," ujar Vicky wijaya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"