Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 29 Oktober 2022

Jelang HUT Humas Polri ke 71, Bidhumas Polda Jatim Bagikan 100 Paket Sembako


SURABAYA, SNN.com - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022. Bidang Humas (Bidhumas) Polda Jawa Timur, Jumat (28/10/2022) pagi menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Bantuan sembako berupa beras ini dibagikan kepada masyarakat yang berada di kawasan Mapolda Jatim. Mulai driver gojek, pemulung, abang becak, dan juga petugas kebersihan.

Sembako berupa beras ini dibagikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, didampingi Kasubid Penmas AKBP M. Sinwan, Kasubid Multimedia AKBP Herlambang, dan Kasubid PID AKBP Gunawan Wibisono serta beberapa anggota humas Polda Jatim.

"Sembako berupa beras yang dibagikan ini sebanyak 100 paket sembako. Semoga dengan kita memberikan bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat pasca Pandemi Covid-19," kata Kabid Humas Polda Jatim.

"Bhakti sosial yang dilaksanakan hari ini dalam rangkah menyambut HUT Humas Polri ke 71 yang akan diperingati pada 30 Oktober 2022 mendatang," tambahnya.

Selain dilakukan bhakti sosial, kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya yakni, donor darah, yang meliputi anggota polri dan juga awak media, yang dilaksanakan di Unit PMI.

"Kemarin juga berkunjung ke rumah wartawan senior," tambahnya.


Ferry, salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako menjelaskan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako.

Bantuan beras ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Terima kasih Pak Polisi. Ini sangat membantu saya, nanti sembako yang saya terima untuk anak dan istri," ucap dia.

Harapannya semoga Polri bisa lebih mengayomi masyarakat dan semoga permalasahan di institusi polri bisa segera terselesaikan. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"