Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 24 Oktober 2022

Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Pantai Desa Disimar


Kepulauan Aru, SNN.com - Warga Desa Batugoyang, Kecamatan Aru Selatan,  menemukan mayat seorang pria yang membusuk di pantai Kolmay tepatnya perbatasan sungai Desa Batuhoyang dan Desa Dosimar, Kecamatan Aru Selatan, Senin (24/10/2022).

Pria tersebut diduga seorang ABK kapal ikan yang jatuh saat kapal melakukan pencarian ikan di seputaran laut Aru.

Kronologis sesuai informasi yang diperoleh Sorot Nuswantoro News.com menyebutkan, penemuan mayat tersebut oleh dua warga Desa Batugoyang hendak melakukan aktivitas pemotongan kayu dengan menggunakan perahu (sampan) dari Desa Batugoyang menuju Sungai Mirmar.

Setelah tiba di Sungai Mirmar dua warga yang diketahui bernama Abdul Thalib Sogalrey dan Jamaludin Alamon  berjalan menyusuri pantai dengan berjalan kaki tujuan mencari bahan makanan yang akan diolah untuk makan siang.

Saat melintas di pantai Kolmay warga atas nama Abdul Thalib melihat mayat terdampar di bibir pantai Kolmay.  Melihat mayat tersebut, Abdul Thalib langsung memberitahukan ke rekannya Jamaludin untuk menunggu di tempat kejadian sementara dia langsung bergegas kembali ke Desa Batugoyang untuk melaporkan penemuan mayat terdampar tersebut ke POSMAT TNI AL Batugoyang.

Pukul 13.30 WIT, Personel Aparat Keamanan dan Perangkat Desa serta beberapa warga Desa Batugoyang tiba di lokasi Pantai Kolmay, selanjutnya mengamankan mayat dan mengebumikan mayat tersebut di daratan sekitar Pantai Kolmay karena kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dan motif meninggalnya pria malang tersebut

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"