Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 31 Oktober 2022

Lapas kelas llA Bojonegoro Gelar Razia di Kamar Hunian


Bojonegoro, SNN.com – Sebagai upaya pencegahan benda terlarang masuk ke dalam lapas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Senin (31/10/2022) setelah apel pagi.
 
Razia dan penggeledahan blok hunian ini dilakukan oleh seluruh petugas dari Lapas Bojonegoro yang dipimpin langsung Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia .
 
“Ada sekitar 25 orang pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, staf kantor, dan staf keamanan yang melakukan razia dan penggeledahan ini,” kata Kalapas Bojonegoro usai pelaksanaan razia, Rony Kurnia.
 
Dari razia ini, tidak ditemukan adanya narkoba, maupun handphone namun petugas menemukan barang-barang yang tidak semestinya boleh masuk ke dalam lapas yaitu seperti paku, sajam rakitan, korek gas, cukuran jenggot dan lainnya.
 
Razia ini dilakukan sebagai langkah progresif dan langkah serius pemberantasan narkoba serta benda-benda terlarang lainnya di Lapas Bojonegoro. Selanjutnya barang hasil penggeledahan ini didata dan diinventarisir dan selanjutnya dimusnahkan. (Muri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"