Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 31 Oktober 2022

DPP GIAN MOU BERSAMA UMKM TERPADU NUSANTARA UNTUK SUPLAI MINYAK GORENG CURAH


SEMARANG, SNN.com - Bertempat Di Kantor DPP Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Jl Padi Raya No 16 Genuk Indah Kota Semarang Jawa Tengah, Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Menandatangani MOU / Kerjasama, Supply Minyak Goreng Curah Untuk Program Dayamas dengan Ketua Umum DPN Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Drs Mughtanim, Senin (31/10/2022)

Hadir Dalam acara Bpk. Joko Supeno Selaku Dewan Penasehat Koperasi Nasional GIAN, Sulistiarno S.STP. M.Si. Direktur PT Indonesia Petani Makmur, Ariyanto S.KOM Ketua Koperasi , Nasional GIAN, Sdr Beni Kusbianto Mewakili Jajaran GIAN Jawa Tengah.

DPP GIAN (Dewan Pengurus Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika) Meluncurkan Program Dayamas, Melalui Distribusi  Minyak Goreng Curah CP 10 Untuk Masyarakat, Dengan Program POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat,  Yang Telah Dijalankan Di Seluruh Jaringan Jajaran GIAN, Baik DPW Provinsi Maupun DPD Kabupaten / Kota Di Seluruh Indonesia.

Di Hari Bakti Pendamping Desa, Mendes PDTT Beri Hadiah Sertifikasi Profesi Gratis
Mendapat Dukungan PT. Indonesia Petani Makmur Dan Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, GIAN Diberi Quota Minyak Goreng Curah Sebanyak 15.000 Ton. Per bulan.

Guntur selaku Ketua Umum DPP GIAN, Menerangkan “Saat Ini Yang Sudah Dijalankan Paket I ( Satu) POMMIGOR dengan Alokasi 1 ( Ton)  Kepada Mitra POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat Di Kuningan, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Tuban, Trenggalek, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan,  Jember, Dan Beberapa Wilayah Provinsi Di Luar Jawa ,  Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, NTB Dan Provinsi Lain Sumatera Utara Yang Sedang Kita Sosialisasikan.


DPP GIAN Telah Menunjuk Para Ketua DPW / DPD Sebagai Koordinator Marketing Kemitraan POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat.

Kemendes PDTT Gandeng Bank Dunia Wujudkan Desa Cerdas Sebagai Pilot Perdana POMMIGOR GIAN Untuk Rakyat, Telah Terinstall Unit Station POMMIGOR Tegal ( Koordinator Jateng Samsuri Dan Koordinator Jawa Barat  Andi Imran Azmal), Telah Terinstall 8 Titik Kemitraan untuk Perdana dengan Alokasi 8 Ton Minyak Goreng Curah CP 10 / Minggu. Menyusul Jawa Timur Telah  MOU 9 Ton Curah Dan 5 Titik Tuban Dan Menyusul 5 Titik Trenggalek Dan Beberapa Titik Di beberapa Kabupaten Di Jawa Timur.

Pada Kesempatan Ini Ketua Umum DPP GIAN, *R.Guntur Eko Widodo* Mengucapkan Terimakasih Kepada Pimpinan Pusat Koperasi Produsen UMKM Terpadu Nusantara, Dan Direktur PT IPM. 

Reporter : Joko Triyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"