Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 29 Oktober 2022

WPS dan Petugas Lapas Kelas llA Bojonegoro Ikuti upacara Sumpah Pemuda


Bojonegoro,SNN.com – Seluruh pegawai Lapas kelas IIA Bojonegoro dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan adakan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Bojonegoro. jumat, 28 Oktober 2022.

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Rony Kurnia,dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pegawai, dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Ada yang unik dalam pelaksanaan Upacara kali ini, dimana Seluruh Petugas Lapas menggunakan Pakaian Adat Nusantara. Tidak hanya itu, yang lebih istimewa yaitu Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bojonegoro menggunakan Pakaian Pramuka dengan Atribut lengkap. 

Bertugas sebagai inspektur upacara, kepala Lapas Bojonegoro menyampaikan sambutan dari menteri pemuda dan olahraga yang bertema ” Bersatu Bangun Bangsa”, Merujuk pada sambutan Menpora, tema tersebut memiliki maksud bahwa persatuan menjadi kekuatan tangguh untuk membangun peradaban yang unggul.

Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro mempunyai harapan para pemuda dan Warga Binaan diseluruh indonesia dapat bersatu bersama membangun bangsa indonesia untuk menghadapi ancaman-ancaman pada masa yang akan datang."Pungkasnya (muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"