Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 Oktober 2022

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Resmi Membuka Pasar Rakyat Dan Festival Santri


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Anna Mu’awanah resmi membuka Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 di GOR Utama Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Jumat (14/10/2022). Kegiatan yang digelar GP Ansor ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 345, dan Hari Santri Nasional (HSN) 2022.

Acara pembukaan berlangsung meriah dan pengunjung banyak berdatangan. “Ini bukti Ansor telah berperan membangkitkan ekonomi rakyat. Usahakan dibuat kegiatan rutin,” tutur Bupati Anna Mu’awanah dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati berpesan kolaborasi ini harus selalu terbangun, karena Ansor memiliki kader tersebar di semua desa. Hal ini menjadi potensi besar mendorong pembangunan Bojonegoro berkelanjutan. “Kegiatan seperti ini (pasar rakyat), ke depan bisa digelar rutin, tempatnya bergantian, misalnya di bagian barat, selatan, atau timur Bojonegoro,” pesannya.

Sementra itu Ketua PC GP Ansor Bojonegoro Mustakim mengungkapkan, kegiatan Pasar Rakyat ini merupakan bentuk rasa syukur menyambut HJB ke 345 dan HSN 2022.
“Kegiatan selama 10 hari,” katanya.

Mustakim menambahkan kegiatan PC GP Ansor bisa terselenggara dengan baik berkat dukungan dari semua pihak, terutama Bupati Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Dandim 0813, dan semua pihak sponshor. Seain itu juga semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara hingga 23 Oktober mendatang, "pungkasnya. (mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"