Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 05 Oktober 2022

Warga Desa Ngradin Kecamatan Padangan Rasakan Manfaat Program BKKD PemKab Bojonegoro


BOJONEGORO, SNN.com - Pekerjaan peningkatan jalan poros Desa Ngradin  Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dikerjakan oleh Tim Pelaksana kegiatan (TIMLAK) sesuai rancangan anggaran belanja (RAB).

Seperti yang dituturkan Susanto selaku Timlak, Desa Ngradin bahwa Proyek yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKKD) Tahun 2022 senilai sekitar Rp 1.158.239.160 ditambah dana shering Rp 57.911.958  dikerjakan dengan panjang 647 Meter  Lebar 3, 5 Meter tersebut dikerjakan sudah sesuai rancangan angaran belanja (RAB) yang ada. 

Kami selaku Timlak sudah mengacu pada gambar dan kontruksi yang sudah ditetapkan pihak PU Bojonegoro.

Kami tidak berani main- main soal pekerjaan mengingat untuk kesejahteraan masyarakat” Tuturnya.

Susanto yang juga menjabat Kepala Dusun  Dusun Ngradin menyampaikan terima kasih karena adanya pembangunan ini masyarakat merasa puas dan sangat bermanfaat bagi warga.

Demikian juga Ngatemin selaku Kepala Desa Ngradin Kecamatan Padangan saat dikonfirmasi  soal pekerjaan Peningkatan jalan yang bersumber dari Bantuan Khusus Keuangan Desa ( BKKD) dirinya mengatakan, saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh warga pemakai jalan bagi petani,pekerja pemerintahan, pabrik swasta terlebih untuk anak anak kita yang hendak berangkat ke sekolah sangat sangat nglenyer perjalanannya. 


Dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Bupati Bojonegoro Hj Ana Muawanah yang mana Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kususnya di Desa Ngradin yang mana kondisi jalan menjadi akses warga setiap hari untuk beraktifitas.apa lagi jalan ini menghubungkan dibeberapa desa yang ada di kecamatan Padangan terutama desa yang terdekat dengan desa Ngradin adalah dengan Desa Sonorejo dan Kendung.

Kepala Desa Ngradin menambahkan mohon dengan sangat karena  untuk menyambung jalan menuju desa Kendung masih ada kekurangan kurang-lebih masih 2 km, pihaknya akan berusaha berkoordinasi dengan pihak yang terkait.

Yang jelas” Kami pihak Pemdes berterima kasih kepada semua pihak atas kritik dan saran demi untuk kebaikan bersama, ”Pungkasnya. (mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"