Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 04 November 2022

AKMIL (AKADEMI MILITER) HUT KE-65 ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN GIRI DHARMOLOYO AKMIL MAGELANG


MAGELANG, SNN.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama para Perwira Tinggi Akademi Militer, Pejabat Distribusi Akademi Militer serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta pengurus dan perwakilan Taruna Akademi Militer serta perwakilan Organik Pamen, Pama dan Bintara serta PNS melaksanakan ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmoloyo Akademi Militer Magelang, Jum'at (04/11/2022).

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh pimpinan rombongan Gubernur Akademi Militer. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan tugas.


Oleh karena itu sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi melanjutkan  cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat. Kita sebagai TNI harus terus berjuang melanjutkan cita-cita para pahlawan pendahulu dengan mengingat dan meneladani jasa dan kepahlawanannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. 

Setelah acara pokok selesai, dilanjutkan dengan tabur bunga yang didahului oleh Gubernur Akademi Militer dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya. 

(Snn.com : H.R.Alex/PHM Akmil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"