Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 07 November 2022

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SWT Yang di Hadiri Gus Muwafiq, Gabungan TNI/ Polri Mengamankan Jalannya Kegiatan Tersebut


Lumajang, SNN.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Parujambe mengadakan acara pengajian yang dihadiri oleh Gus Muwafiq. Gabungan TNI/Polri Lumajang langsung mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Bahkan sebelum acara dimulai para personel melakukan apel. Karena hal ini untuk kelangsungan acara yang digelar, dikarenakan lokasi yang berada di gang sempit menjadi atensi khusus serta menjadi dasar dalam penempatan anggotanya.

Dalam apel tersebut pemimpin apel berpesan agar melaksanakan tugas dengan humanis namun tetap tegas sesuai dengan ploting yang sudah di bagi.

Dengan kehadiran tokoh Nasional seperti Gus Muwafiq tentu akan mengundang massa yang cukup banyak dan di perkirakan selain warga lokal juga ada warga yang akan menghadiri pengajian tersebut.

"Ya Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun" kata Kapolsek Pasrujambe IPTU Bambang Yulianto yang turut hadir dalam pengajian tersebut. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"