Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 07 November 2022

Sukseskan Program Yang di Canangkan Kasad. Koramil Krucil Gencarkan Babinsa Masuk Dapur


Probolinggo, SNN.com -  Ringankan Beban Warga Koramil 0820/ 25 Krucil melakukan anjangsana dengan blusukan ke dapur warga binaan ternyata untuk melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warganya.yang mana ini Wujud kepedulian sebagai Aparat Komando Wilayah sesuai program Komando Atas yaitu Babinsa Masuk Dapur, Babinsa terus menggalakkan berbagi terhadap warga yang kurang mampu.yang beramat di Dusun Timur Desa Krucil Kecamatan Krucil, Senin (7-11-2022).

Serma Kamtono salah satu Babinsa Koramil 0820/ 25 Krucil menjelaskan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang dilakukanya ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan baik kepada masyarakat yang berada di wilayah teritorial Koramil Krucil.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Kamtono dengan dua orang rekanya yang mendatangi rumah salah satu warga yang kurang mampu yang tinggal di di Dusun Timur Desa Krucil Kecamatan Krucil, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah guna dapat membantu dan mengurangi beban warga binaannya.

"Banyak kegiatan-kegiatan teritorial yang kita laksanakan oleh Koramil Krucil guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan warga binaan dan bahkan kita selalu berusaha untuk hadir ditengah-tengah warga bin dalam mengatasi berbagai kesulitan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 0820/ 25 Krucil, Kapten Arh Khaerudin saat menerima laporan pelaksanaan program Babinsa Masuk Dapur menerangkan, menurutnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat di wilayah binaan, terutama warga yang kurang mampu pun juga  berhak mendapatkan makanan seperti kita setidaknya dengan program Babinsa Masuk dapur warga kita bisa sedikit terbantu. 

"Tentunya semua pihak memiliki harapan yang sama, dengan adanya Program Babinsa Masuk Dapur Warga diharapkan tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan," harap Danramil.

Sudarsih (64) mengucapkan terima kasih dengan Adanya bantuan yang di berikan oleh Babinsa, dirinya sangat kaget dan merasa terbantu sekali di tengah kesulitan yang ia alami saat ini masih ada kepedulian dari para bapak- bapak Babinsa dari Koramil Krucil. (Pendim 0820)

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"