Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 13 November 2022

DPW JATENG GIAN (GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA) MELAKSANAKAN RAKERWIL PERTAMA


SEMARANG, SNN.com.- Minggu 13/11/22 di Aula  Hotel Graha Agung Dilokasi Mesjid Agung Jawa Tengah dilaksanakan Rakerwil GIAN dari pukul 10.00 - 15.00 Wib. Rakerwil di gelar dalam rangka penyusunan  Personalia Kepengurusan GIAN untuk Provinsi Jawa Tengah. 

Hasil Rapat Kerja Wilayah terpilih Sebagai Ketua Jubaidi, wakil ketua H. Beni Rusminto, SH, Sekretaris Ariyanto, SE, wakil sekretaris Joko Triyanto, Bendahara Santosa wakil Bendahara Mimin Triwidyati, SE. Serta dilengkapi dengan beberapa Deputy yang dibutuhkan. Rakerwil dihadiri sejumlah 38 personil. yang juga hadir para unsur DPD GIAN dari Pekalongan, Solo Raya dan beberapa calon Kepengurusan kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Rakerwil pertama untuk Jateng, langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP GIAN R. Guntur Eko Widodo bersama unsur DPP.

Dalam orasi yang disampaikan dihadapan peserta Rakerwil Ketum berharap sangat, bahwa kepengurusan DPW GIAN Jateng, bisa lebih exis dibanding dengan lembaga dan maupun daerah yang lainnya. Tak lupa bahwa beliau berpesan kepada segenap pengurus maupun anggota GIAN umumnya dimanapun berada, khususnya untuk di seluruh wilayah Jawa Tengah, untuk tidak coba coba mendekatkan diri dlm dunia Narkotika, dan jika kedapatan, DPP tidak segan segan mengambil tindakan administrasi karena telah melanggar ketentuan AD/ART. 

Mengingat GIAN berdiri dilatar belakangi atas keprihatinan kondisi saat ini, sehingga dlm melaksanakan segala program programnya, senantiasa bersinergi  dengan segala program Pemerintah dalam menghancurkan Peredaran Narkotika berbagai jenis. Berlandaskan Amanat Inpres no. 2 Tahun 2020. Karena kondisi saat ini sangat Memprihatinkan dengan peredaran Narkoba. Sudah cukup banyak warga gerasi bangsa yang telah menjadi korbannya, "ungkapnya" beliau.


Selanjutnya diharapkan para pengurus, betul betul secara maksimal menggerakkan lembaga ini. 

Dicelah celah waktu yang tersedia, para peserta Rakerwil antusias untuk menyusun Kepengurusan Koperasi yang telah dimiliki oleh GIAN. *Koperasi Nusantara Gerakan Indonesia Anti Narkotika.* Dan terpilih sebagai ketua Koperasi Sdr, Ariyanto,SE. Harapan ketua Umum R. Guntur Eko Widodo, agar sesegera mungkin, pelaksanaan Pengukuhannya dapat dilaksanakan di bulan Desember 2022.
Kegiatan Rakerwil ini, berakhir dengan foto bersama dihalaman MAJT (Mesjid Agung Jawa Tengah).

Reporter : H. R. Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"