Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 13 November 2022

Giat Patroli Polsek Pasirian ke Wisatawan Pantai


Lumajang, SNN.com - Lokasi wisata Pantai Watu Pecak menjadi tempat salah tempat yang dikunjungi para wisatawan. 

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan pengunjung pantai watu pecak petugas Polsek Pasirian melaksanakan patroli. 

Tak sekedar patroli petugas pun sampaikan pesan kepada sejumlah pengunjung agar berhati hati saat bermain ombak di pantai dan jangan mandi dilaut karena berbahaya.

“Kami menghimbau supaya tidak ada korban laka laut, para pengunjung agar tidak mandi di Laut karena ombak yang begitu besar," Ujar Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, Sabtu (12/11/2022).

Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

"Dengan kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata Kapolsek.

Agus menambahkan, selain berikan himbauan, petugas juga melaksanakan patroli antisipasi pencegahan anak-anak muda yang bergerombol melakukan Pesta Miras, tawuran dan balap liar.
.
"Dari hasil patroli anggota Polsek Pasirian tidak menemukan gerombolan anak muda sedang pesta miras," ujarnya.

Petugas juga melaksanakan patroli di jembatan Jalan Lintas Selatan (JLS) untuk mengantisipasi tawuran dan balap liar.

"Patroli petugas Polsek ini untuk antisipasi anak muda mabuk-mabukkan yang berujung pada tawuran atau balap liar yang membuat resah masyarakat yang akan beristirahat dan bisa mengancam keselamatan diri maupun pengguna jalan yang lain," ungkap Agus. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"