Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 21 November 2022

KAPOLRES TEGAL KOTA TERIMA PENGHARGAAN, KATEGORI HUMANID DALAM PELAYANAN PUBLIK


KOTA TEGAL, SNN.com – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat S.S menerima penghargaan Kategori Humanis dalam Pelayanan Publik dari Radar Tegal. Penghargaan tersebut diserahkan bersama dengan Kepala Daerah, Polres dan Ketua DPRD lainya.

Penerimaan penghargaan bersamaan dengan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Tegal ke- 22 dan Mlaku-Mlaku Muter Kota bersama masyarakat Kota Tegal bertempat di Taman Pancasila, Minggu (20/11/2022).
.
“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, sukses selalu buat Radar Tegal, “kata Kapolres Tegal Kota.

Selain itu, Kapolres Tegal Kota AKBP juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke- 22 Radar Tegal, semoga Radar Tegal dapat terus memotivasi serta menginspirasi masyarakat Kota Tegal dalam menyajikan informasi yang akurat, obyektif dan selalu bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tegal Kota.
.
“Sukses selalu untuk Radar Tegal, Radar Tegal korane Wong Tegal,” ujarnya.

Sementara itu, GM Radar Tegal M.Sekhun menyampaikan dengan penghargaan tersebut bahwa pelayanan di Polres Tegal Kota sudah humanis. Sehingga dapat menyentuh masyarakat luas. Dan penghargaan tersebut memang diberikan kepada Kapolres Tegal Kota atas pelayanan yang selama ini dilakukan.

“Kami menilai penghargaan tersebut memang layak diberikan untuk Kapolres Tegal Kota,” pungkas M.Sekhun.

Reporter : H.R.Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"