Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 18 November 2022

Oknum Perangkat Desa Kedungpring Resmi di Copot dari Jabatannya


Lamongan, SNN.com - Salah satu oknum perangkat desa Kedungpring yang berinisial Y-G sempat viral tertangkap basah masuk perumahan GKB ( Graha Kedungpring Baru) bersama Istri D resmi di copot dari jabatan Kasun Desa Kedungpring Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, Jumat (18/11/2022).

Sebelumnya, Kepala Desa Kedungpring Joko Vitono, saat dimintai keterangan oleh awak media beberapa hari yang lalu menjelaskan, dalam perkara ini kami mengikuti peraturan dan perundangan yang ada, jika dalam hal ini memang terbukti bersalah konsekwensinya harus bisa diterima dengan lapang dada.

Namun, jika tak terbukti kami berharap masyarakat tenang dan kondusif agar tak mengganggu keberlangsungan pembangunan yang ada di Desa Kedungpring ini.

Ditambahkan Joko Vitono, kami tidak bisa memutuskan untuk mencopot perangkat kami serta merta, harus melalui tahapan-tahapan, serta alur yang harus kami lalui. “Kita nunggu besok sampai hari Jum’at tanggal 18 November 2022,” tambahnya.

Dari hasil musyawarah tanggal 18 November 2022 hari jum, at kepala desa Joko Vitono akan memutuskan hasilnya.

Dari Hasil Musyawarah akhirnya warga desa Kedungpring merasa lega, kepala Dusun yang berinisial Y-G resmi di copot dari jabatannya. (Tatung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"