Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 18 November 2022

HUT 51, Anggota Korpri Dituntut Profesional Melayani Negeri


Lamongan, SNN.com - Menyongsong hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada 29 November nanti, Lamongan mengajak anggota Korpri untuk profesional melayani Negeri. Hal itu selaras dengan tema yang diusung tahun ini yakni "Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri".

"Sebagai anggota Korpri kinerja kita harus terus profesional. Layaknya tema yang diusung pada HUT tahun ini. Menjadi penyemangat pengabdian kita kepada masyarakat Indonesia," tutur Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf saat membuka kegiatan Khotmil Quran sebagai bentuk peringatan HUT Korpri ke-51, Jumat (18/11) di Pendopo Lokatantra Lamongan.

Pak Bro menitipkan pesan kepada anggota Korpri di Lamongan agar mengikhtiarkan dengan baik tugasnya. Karena dengan ikhtiar bersama mampu mewujudkan visi Kabupaten Lamongan yakni mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Saya meminta anggota Korpri di Kabuoaten Lamongan mampu menjalankan fungsinya dengan baik sehingga apa yang kita ikhtiarkan mampu mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan," harapnya dihadapan seluruh Kepala OPD yang hadir dan mengikuti Khotmil Quran pagi ini.

Selain di dilaksanakan di Pendopo, Khotmil Quran secara bersamaan digelar di Masjid Pemkab Lamongan. Disiarkan pula secara live streaming melalui kanal Youtube dan Zoom meeting, kegiatan ini juga dapat diikuti secara virtual bagi Kepala OPD yang berhalangan hadir, serta masyarakat yang ingin bergabung. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"