Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 08 November 2022

Program Pembinaan Lingkungan Hidup, Kodim 0812/Lamongan Gelar Penghijauan


Lamongan, SNN.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0812/Lamongan menggelar kegiatan program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan, dengan melibatkan anggota TNI bersama FKPPI di area Lapangan Tembak Jotosanur, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dihadiri langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, yang di dampingi Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan, perwira staf, prajurit, dan tamu undangan.

Menurut Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan”, ucapnya.

Dengan kegiatan penghijauan ini, kita dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Kabupaten Lamongan

Dandim 0812/Lamongan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman ini. Mari kita jaga bersama sehingga nanti setelah berbuah dapat bermanfaat bagi anak cucu kita, ” tutupnya. (Pendim0812)

Reporter : Zainal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"