Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 14 November 2022

Sukseskan KTT G20, Polresta Sidoarjo Gelar Cangkrukan Kamtibmas


SIDOARJO, SNN.com - Jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022, Polresta Sidoarjo ajak masyarakat untuk turut mensukseskannya. 

Melalui acara cangkrukan kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Buduran, Sabtu (12/11/2022) malam, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan pentingnya KTT G20, serta rasa bangga kita menjadi tuan rumah konferensi tersebut.

“Dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah KTT G20, merupakan kebanggaan kita semua. Karenanya mari kita tunjukan Indonesia adalah bangsa yang besar dan mampu memberikan terobosan penting hingga lancah Internasional,” jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada kesempatan ini menghimbau masyarakat dan mengajak para tokoh agama maupun tokoh masyarakat, untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas selama gelaran KTT G20 di Bali. 

“Mari buktikan bersama Negara kita ini ramah, damai dan aman,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga, Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo dan Danramil Buduran membagikan bakti sosial paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Mengenai Indonesia tuan rumah KTT G20, dari Pondok Pesantren Al Khoziny Ustad Safiudin yang hadir di cangkrukan kamtibmas mengatakan, pihaknya siap mendukung langkah pengamanan yang dilakukan TNI-Polri untuk KTT G20. Berbagai delegasi negara luar berkumpul di Bali, sebuah kebanggaan Indonesia sebagai penyelenggara konferensi. Bukti Negara kita aman dan damai. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"