Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DPD KPK Tipikor Bojonegoro Bagikan Santunan dan Sembako

Bojonegoro, SNN.com - Berbagi berkah di dalam Bulan Suci Ramadhan, keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor) Kabupaten Bojonegoro gelar  baksos, Senin (17/04/2023).

Tak harus menunggu, mereka blusukan dan turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan santunan serta sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Untuk mekanisme penyaluran, Ketua DPD KPK Tipikor Bojonegoro Amir Fatah bersama anggota menyerahkan secara langsung door to door kepada anak yatim dan janda dhuafa.

"Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Ada banyak paket yang disalurkan hari ini kepada saudara kita yang membutuhkan," ucapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Amir Fatah menyampaikan, kegiatan yang dilakukan keluarga besar DPD KPK Tipikor tersebut, dapat memberi manfaat dan sedikit membantu meringankan beban sesama.

"Semoga dapat menjadikan amalan yang baik untuk kita semua mas, apalagi saat ini adalah momen bulan Suci Ramadhan," pungkasnya.

Reporter : MURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"