Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 19 April 2023

Jalang Lebaran, Pemkab Aru Siapkan 5 Armada untuk Mudik Gratis

Kepulauan Aru, SNN.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Aru, mencetuskan program mudik gratis dengan menyiapkan 5 armada untuk mengangkut masyarakat yang hendak pulang ke kampung halamannya.

Kelima armada yang disiapkan Pemkab Aru melalui Dinas Perhubungan setempat yakni yakni KMP. Aru Maju 01, KMP. Aru Maju 02, KM. Tarangan, KM. Karaweira, dan KM. Eno Karang.

Mudik lebaran gratis bagi masyarakat Aru yang hendak pulang kampung tersebut mulai hari ini, Selasa (18/04/2023).

Kabid Penyebrangan Dinas Perhubungan Kepulauan Aru, Frejon Pesulima  megatakan, 5 armada tersebut akan mengangkut masyarakat dengan tujuan Desa Wafan, Waifual, Langhalau, Gomsey, Leiting, Koijabi, Gulili, Wakua, Dosinamalau, Karawai, Tabarfane, Jerukin, Marlasi, Wahayum, Meror, Juring, Erersin, Fatlabata dan Gomarmeti, Gomarsungai, Jorang, Karey, Beltubur, Mesiang, Lorang, Manjau dan Ponom, Kobaseltimur, Kobaselfara, Kobadangar, Sewer, Waria, kumul, Longgar Apara, Selilau, Namara, Tanah Miring, Papakula Besar, Selibatabata, Wakua, Serwatu, Jerol, Lorlor, Laininir, Dokabarat, Dokatimur, Gaimar, Jelia, Jerwatu, Kaibolafin, Tasinwaha dan Foket.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan mudik gratis ini dengan baik sehingga perjalanan mudik dapat ditempuh dengan aman dan bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Idul Fitri” imbau Pesulima.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"