Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 18 April 2023

Letkol Inf Kadek Muliarsa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1503/Tual Ny Luh Ayu Kadek Muliarsa Membagikan Takjil Gratis kepada Warga Masyarakat

LANGGUR, SNN.com - Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1503/Tual Ny Luh Ayu Kadek Muliarsa membagikan takjil gratis ke sejumlah warga dan masyarakat.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh seluruh pejabat di Kodim 1503/Tual bersama ibu-ibu Persit KCK cabang XXVI. Masyarakat pengguna jalan dan sekitar yang melintasi di jalan Trikora, Kelurahan Ohoijang Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara mendapatkan pembagian takjil, Selasa 18/4/2023

Letkol Inf Kadek Muliarsa mengatakan, pihaknya ingin berbagi di bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini. "dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami mengadakan pembagian takjil untuk masyarakat penguna jalan yang menggunakan motor maupun Mobil.

Menurutnya, ada puluhan takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang mungkin belum sempat membeli takjil untuk keluarganya.

"Dengan adanya pembagian takjil ini, masyarakat bisa berbuka puasa bersama dengan keluarganya di rumah," Ucap Dandim.
Dandim menambahkan, bahwa pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan satu kali dalam seminggu.

"Selama bulan Ramadhan ini, kita adakan seminggu satu kali. Selain itu Letkol Inf Kadek Muliarsa Mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 1503/Tual.

“Melalui pembagian takjil tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik sesama prajurit TNI maupun dengan masyarakat, Rasa saling berbagi dan pedulo harus terus kita tumbuhkan di tengah-tengah prajurit dan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan," Tutupnya.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"