Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 April 2023

Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) DPD Probolinggo Berbagi Kasih. Bagikan Takjil di Perempatan Gending

Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) DPD Probolinggo, mengadakan giat Bakti Sosial (Baksos) berbagi takjil di perempatan Gending, Rabu (12/4/2023).

Baksos kali ini, berupa pembagian Takjil Kurang lebih 3000 paket untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada para pejalan kaki, maupun pengedara sepeda motor , mobil yang melintas di perempatan Gending.

Ketua DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI)Probolinggo Anang Subowo bersama Sekretaris, Bendahara, Humas dan seluruh pengurus DPD SWI Probolinggo turut membagikan takjil kepada para pengendara motor,mobil dan pejalan kaki yang lewat Perempatan Gending

Anang mengatakan, bahwa giat berbagi takjil kali ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, "Ucap Anang Subowo.

” Tujuannya, kegiatan ini untuk membantu masyarakat kecil yang kurang mampu.
Semoga dengan kegiatan berbagi takjil kali ini, bisa menjadikan tauladan pada masyarakat yang mampu, untuk bisa peduli kepada masyarakat kecil yang benar benar membutuhkan.
Sementara itu, Pembina DPD SWI Probolinggo dan Juga selaku Pimpinan Umum Media Detiknusantara Dedy Mistariyanto mengatakan, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yg tengah menjalankan puasa, kami bisa turut berbagi takjil sekitar 3000 paket, "katanya.

” Takjil yang kami berikan kepada masyarakat merupakan sumbangan dan partisipasi dari para anggota dan pengurus, tutur Dedy.

Lebih lanjut, mengatakan, bahwa dalam giat pembagian takjil tersebut, seluruh pengurus dan anggota DPD SWI Probolinggo turut berkontribusi dalam pembagian takjil . Baik dalam bentuk makanan maupun tenaga, bersama-sama memberikan takjil kepada masyarakat,” ucap Dedy. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"