Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 01 April 2023

Wadankodiklatau Tinjau Kesiapan Demo Udara Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-77 Tahun 2023

Yogyakarta, SNN.com - Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. menyambut kedatangan Wadan Kodiklatau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., di Apron Baseops Lanud Adisutjipto, Jumat (31/3/2023).

Kedatangan Wadankodiklatau adalah dalam rangka mengecek kesiapan demo udara yang terdiri dari 6 pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) serta 4 Helikopter EC- 120 B Colibri Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma yang akan tampil, dalam rangka memeriahkan peringatan ke-77 HUT TNI Angkatan Udara tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada tanggal 9 April mendatang.

Wadankodiklatau  dalam arahannya mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memberikan semangat dan keyakinan, agar menampilkan yang terbaik namun tetap tidak melanggar Safety.

"Mission Accomplished Safety Always, Ujar Wadankodiklatau.
Lebih lanjut Wadankodiklatau mengharapkan agar segenap Member JAT terus berlatih secara Intens, sehingga lebih Confidence pada saat tampil.

Selanjutnya Wadankodiklatau berkesempatan melakukan peninjauan fasilitas yang ada di Mess Wirambara, Skatek 043, Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, Jupiter lounge, dan Jupiter Ops.

Turut hadir dalam kegiatan Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas dijajaran Lanud Adisutjipto, dan para pejabat Lanud Adisutjipto. ( Pay )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"