Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 20 Mei 2023

Kasus Johnny G Plate sebuah intervensi kekuasaan? Fitnah keji. APAKAH Benar!

Analisa H. HENDI. E. SE. AK. SH. MH Stafsus hukum ham RI & stafsus Ekonomi BADAN ADVOKASI INDONESIA DPP DPD DPC. 

Menyampaikan Logikanya, Haji Hendi di sela sela kesibukannya kepada media sorotnuswantoronews.com

Ada yang mencoba membangun logika fuzzy, ????? dengan mengatakan, bahwa kasus hukum Johnny G Plate adalah sebuah intervensi kekuasaan. Logika ini sesat, dan sebuah fitnah yang sangat keji terhadap pemerintahan Presiden Jokowi,.?????? 

Saya orang paham Hukum dibesarkan di lingkungan akademik dengan nalar/logika tertib dan runtut, sistematis dan sistemik, namun saya tetap mampu menghandle logika fuzzy.

*Alam semesta ini chaos, NAMUN di dalamnya ada keteraturan yang keterulangannya sangat tinggi. Itulah ilmu pengetahuan*. 

Ketua partai yang yang sangat cerdas tapi tidak berpikir panjang????????memanfaatkan logika sesat tersebut saat jumpa pers di tadi malam, walau statements si Ketua tersebut tidak clear and clean. Itulah Dia, dari dulu dia begitu gayanya..... 

Restorasi Indonesia? Sebuah perubahan Indonesia menuju kondisi yang lebih baik? Retorika politik.

H. Hendi menjelaskan Bahwa Kejahatan Johnny G Plate murni kejahatan korupsi yang jelas sangat menyengsarakan rakyat banyak dan merugikan keuangan negara. Nilai proyek 11 T rupiah, dikorupsi 8.32 T rupiah, *dasar maling negara*. Kemana larinya uang itu? Well, maybe I know.???????????.... 

Respon Partai ini haji pelajari dan Anies Baswedan saat ini, cukup bagi saya, untuk memprediksi apa yang terjadi sesungguhnya.

Tidak ada dasar politik, etik dan moral bagi Partai tersebut terus bertahan dalam koalisi parpol Pemerintahan Presiden Jokowi.

Deklarasi Partai yang tidak punya pendirian????? Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024, bagi saya, adalah sebuah ambisi politik yang sangat ambisius, dengan logika politik pincang/degleng dan melanggar fatsun politik *in respect with* platform politik koalisi parpol Pemerintahan Presiden Jokowi, dimana Partai tersebut ( sangat menghawatirkan) ada didalamnya.

Prediksi saya bisa jadi benar, bahwa sbb:

1. Koalisi perubahan akan layuh sebelum berkembang. Ada lagunya....

2. Partai tersebut akan tenggelam dibawah Parlementer Threshold (PT) pada Pileg 2024

3. Anies Baswedan akan gagal nyapres di Pilpres 2024.

Sekali lagi kasus hukum Johnny G Plate bukan sebuah intervesi kekuasaan, murni kejahatan korupsi. Logikanya sederhana, bagaimana bisa Gregorious Alex Plate, adik kandung Johnni G Plate, bisa dapat uang 500  juta rupiah dari proyek BTS? *Emangnya Kominfo RI milik mbah buyutnya Johnny G Plate?*

Saya mendukung penuh langkah KEJAGUNG RI USUT TUNTAS dalam menanganni kasus korupsi Johnny G Plate hingga tuntas.

Saya yakin, ( Partai Demokrat dan PKS berfikir ulang gabung) kepada Partai tersebut yang tidak mempunyai integritas dan pendirian yang kuat dalam koalisi perubahan. Tidak mau ikut kena getahnya. Taruhannya elektabilitas partainya, mau nyungsep? *Aja cedhak-cedhak kebo gupak*.

Saya tidak perlu teriak-teriak Partai ,??????Anies Baswedan, ?????????t. Alam semesta akan  *The nature finds the way*.

Kriteria Presiden RI 2024 adalah yang terbaik dari yang ada dan minim resiko 

Kita berdoa bersama kepada TUHAN YANG MAHA ESA NKRI INI dipimpin oleh orang yang Amanah serta cerdas buat kesejahteraan rakyatnya ( red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"