Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 04 September 2023

Final Turnamen Sepak Bola Siswatama U-10, Hanza FC Raih Juara 1

Kediri, SNN.com - Dalam rangka HUT SSB siswatama ke- 20 telah mengadakan turnamen terbuka SSB U-10 yang diselenggarakan di lapangan Siswatama Desa Tanaman Kecamatan Mojoroto, Kediri, Minggu (3/9/2023).

Dalam turnamen sepak bola u 10 telah mengundang SSB dari bebagai daerah Jawa Timur diantaranya SSB dari Tulungagung, SSB Blitar, SSB Malang, SSBTrenggalek, SSB Sidoarjo, SSB Pasuruan, SSB Jombang, SSB Mojokerto dan SSB Kediri.

Setelah dilakukan pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai di partai final ini, SSB Kancil mas dari Blitar melawan SSB Hanza FC dari Mojokerto pertandingan 10 menit babak pertama sama kuat 0- 0 setelah turun minum dilanjutkan babak ke dua menit ke Lima belas akhirya Deca yang biasa dipanggil Neymar menceploskannya ke gawang SSB Kancil mas yang dijaga Bambang Harianto hingga babak kedua selesai dan akhirnya SSB Hanza FC sebagai pemenang dan juara.

Sebagai juara 1 diraih oleh Hanza FC dari Mojokerto, juara 2 SSB Kancil mas dari Blitar dan sebagai juara 3 Accademy medi Soccer dari Tulungagung  masing masing juara baik 1, 2 dan 3 berhak mendapat piala ,piagam dan uang pembinaan dari panitia.
Sementara Mujiono pelatih dari Hanza mengucapkan rasa syukur dan gembira karena SSB Hanza FC bisa juara di turnamen dan merupakan proses yang sangat panjang dengan mendidik anak anak ini dan bisa menjadikan anak yang nantinya bisa menjadi pemain yang baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada wali murid Hanza yang mendukung dalam turnamen ini sampai menjadi juara ,ucapnya.

Sementara ketua panitia SSB Siswatama Marjuki mengatakan banyak terima kasih kepada semua SSB  yang mengikuti turnamen sepak bola dalam rangka HUT SSB Siswatama ke 20Th ini dan kami sangat mengapresiasi kegiatan dan berharap ditahun depat bisa mengadakan turnamen kembali.

"dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan wali murid SSB Siswatama yang telah membantu kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses," ucap Marjuki. (Rustam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"