Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 11 September 2023

Koramil Kuripan Pantau Progres Pembangunan

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/10 Kuripan bersama sejumlah pihak terkait melakukan pemantaun sekaligus pendampingan dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat di wilayah teritorialnya, Senin (11/9).

Serda Antony, anggota Koramil 0820/10 Kuripan mengatakan lokasi pembangunan jalan rabat berlokasi di Dusun Semambung Desa Karangrejo Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

"Bersama dengan pihak terkait kami melaksanakan pemantauan dan pendampingan pada pembangunan jalan rabat sepanjang 350 meter dengan dalam proses pembangunan menggunakan anggaran dana desa (ADD),"kata Serda Antony

Ia menambahkan bahwa progres pembangunan jalan rabat alhamdulilah sudah berjalan sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan semoga segera selesai sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan.

Pembangunan jalan rabat ini di laksanakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mengingat akses jalan menjadi hal terpenting. "Semoga dengan keberadaan jalan yang sudah bagus ini membawa dampak positif bagi masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa sebagai aparat kewilayahan pihaknya akan selalu menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “TNI akan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dalam situasi kondisi apapun,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"