Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 08 Maret 2024

JUM'AT CURHAT KAPOLSEK SUGIO BERSAMA ANGGOTA DI BALAI DESA KALITENGAH KECAMATAN SUGIO

Lamongan, SNN.com - Kapolsek Sugio beserta anggota melakukan kegiatan rutin Jumat curhat di balai desa Kalitengah Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Jumat (8/3/2024),

Hadir dalam Jumat curhat, Kapolsek sugio AKP Muhammad Lukman Hadi, S.H, M,H, kepala desa Fatclul Huda, perwakilan dari warga, perangkat desa, pemuda desa dan anggota Polsek.

Fatchul Huda kades Kalitengah mengucapkan terima kasih atas di laksanakan Jumat curhat, oleh Kapolsek dan anggotanya, adapun maksud dari Jumat curhat ini adalah untuk menjalin hubungan antara warga dan forkopimcam, Polsek dan warga.

Lanjut kades, ucapan terimakasih atas kerjasamanya babinkamtibmas, Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman, "pungkasnya.

Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat saat berkendara di jalan raya agar tetap membawa kelengkapan kendaraan, seperti SIM, STNK, jaket dan helm, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan, apalagi saat mengurus SKCK, surat kehilangan,agar selalu menggunakan helm saat mengendarai roda dua, dan harus berpakaian yang sopan dan rapi.

Lanjut Kapolsek, kejahatan bukan di karenakan niat, tapi adanya kesempatan salah satu pendukung seseorang untuk berbuat jahat, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sugio, untuk berhati-hati kalau berpergian, terutama yang ke sawah,, tolong di kunci sepeda nya biar tidak terjadi pencurian, "pungkasnya. (Isnandar/Galeh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"