Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 Maret 2024

Keluarga Besar LSM Penjara Indonesia DPC Lamongan Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/ 2024 M

Lamongan, SNN.com - Bulan yang penuh berkah, bulan istimewa bagi seluruh umat islam di seluruh dunia, bulan suci Ramadhan telah tiba, selembar sutra menghapus noda, sebening embun menjadi penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci ini.

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H/ 2024 M, semoga amal kita diterima Allah SWT. Aamiin.

Menurut Maklumat Nomor 1/MLM/I.0/E/2024, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan awal puasa Ramadhan 2024 jatuh pada Senin, 11 Maret 2024.Sedangkan pemerintah dan Nahdlatul ulama (NU), melalui sistem Rukyatul hilal dan hasil sidang isbat awal puasa jatuh pada Selasa 12 Maret 2024.

Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Lamongan Moch Narif R bersama seluruh jajaran anggota, baik DPC maupun PAC di kab Lamongan berharap terjadinya perbedaan pada awal menunaikan ibadah puasa tidak akan mengurangi nilai-nilai persaudaraan sesama umat muslim.

Sekali lagi kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H bagi seluruh umat muslim, mari saling memaafkan, menyucikan hati dan menjaga persatuan.

Marhaban ya ramadhan, mari kita sucikan & terangi hati dengan amal ibadah. Semoga dengan puasa dapat mempertemukan kita dengan keagungan lailatul qadar.

Mari kita jadikan momentum Ramadhan tahun ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Semoga Allah swt senantiasa melindungi bangsa Indonesia.

Aamiin aamiin ya rabbalallamin.
Wassalam’ualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"