Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 27 Mei 2024

Atasi Pohon Tumbang Secara Bersinergi, Samapta Printis Presisi Polresta Balikpapan Dengan Instansi Terkait/BPBD Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, SNN.com - Seiring dengan derasnya guyuran hujan di wilayah Kota Balikpapan pada Hari Senin 27 Mei 2024 pada pukul 08.00 Wita sampai pukul 11.30 Wita, telah terjadi pohon tumbang di dekat  Indomart  Balikpapan Baru yang menimpah kendaraan Roda 4, namun tidak ada Korban jiwa, kerugian Materiil 1 buah kendaraan Roda 4 Minibus mengalami rusak bemper depan akibat tertimpah pohon tumbang tersebut.

Satuan Samapta Patroli Beat Perintis Presisi Polresta Balikpapan bersama BPBD, Pemadam bersama - sama membantu evakuasi pohon yang menimpa kendaraan, dengan peralatan yang ada (mesin pemotong kayu/Chain Saw) saling bersinergi dan bekerja sama menyingkirkan potongan pohon yang tumbang dari jalan yang membuat kendala kendaraan yang akan melintas. 

Berkat sinergitas dan kekompakan yang solid  situasi tempat musibah pohon tumbang dapat diatasi dengan aman dan lancar. 

Sehingga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktifitasnya seperti semula, walau dengan guyuran air hujan petugas tetap sigap membatu masyarakat di setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"