Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Mei 2024

Patroli Malam Polsek Tempeh Sambangi Poskamling, Kapolsek: Sinergi Membangun Keamanan Bersama

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Tempeh gencar melakukan patroli malam. Salah satu fokus utama patroli ini adalah menyambangi poskamling 

Patroli malam dilakukan anggota Polsek Tempeh menyambangi poskamling di Dusun Krajan 3, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jumat (24/5/2024) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kunjungan anggota Polisi disambut hangat oleh warga masyarakat yang sedang berjaga di poskamling.

Briptu Rizky B Yahya menyampaikan apresiasi kepada warga atas partisipasinya dalam menjaga keamanan lingkungan melalui ronda malam.

Ia juga mengajak warga untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan dan berharap dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, situasi kamtibmas di Kecamatan Tempeh dapat terjaga dengan kondusif.

Selain menyambangi poskamling, patroli Polsek Tempeh juga melakukan pemantauan di beberapa titik rawan kejahatan di sekitar pemukiman. Patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Atifin mengatakan, patroli malam ini Anggota Polsek Tempeh yang melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman dan kondusif.

“Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka Polsek Tempeh hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya,” ungkapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"