Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 27 Mei 2024

Patroli Dialogis di Masjid Asy Syuhada, Polsek Rowokangkung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lumajang, SNN.com - Polsek Rowokangkung melaksanaka patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat di Masjid Asy Syuhada, Minggu (26/5/2024) malam

Kapolsek Rowokangkung Iptu Murjito mengatakan,  bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

"selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut," ujarnya.

Iptu Murjito menerangkan, pihaknya memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat agar dapat menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kami berharap dengan aktif melaksanakan patroli dialogis dengan masyrakat akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rowokangkung," ungkapnya.

Diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sehari hari serta kondisi yang harmonis dapat tercipta dan dipertahankan. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"