Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 Mei 2024

Patroli Siang Hari Sasar ATM Bank Jatim Antisipasi Kriminalitas

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, Polsek Klakah melaksanakan patroli dialogis di Bank Jatim, Rabu (29/5/2024).

Patroli siang ini sambangi Bank Jatim di kandung maksud untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM.

"karena orang yang habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban yang telah mengambil uang dari mesin ATM," tegas Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto.

Patroli dilakukan ini sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan Klakah.

"Dalam kegiatan patroli anggota kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi," bebernya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"