Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 Mei 2024

Persiapkan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kalapas Lamongan beserta Jajaran Gelar Rapat Internal

LAMONGAN, SNN.com - Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Jajaran Pejabat Struktural Lapas Lamongan melaksanakan Rapat Internal untuk membahas persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan selama perayaan Idul Adha 1445 H di Lapas Lamongan, Kamis (30/05).

Bertempat di Ruang Kepala Lapas (Kalapas) rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan hari raya idul adha, mulai dari panita penyelenggara, teknis sholat idul adha dan mekanisne Penerimaan, Penyembelihan dan pembagian daging qurban.

Kalapas Lamongan Mahrus, memimpin langsung kegiatan rapat tersebut dan juga menyampaikan kepada seluruh pejabat struktural dab jajaran akan pentingnya hakikat Berqurban.
Mahrus juga tak lupa untuk memerintahkan seluruh jajarannya agar melaksanakan tugas dalam perayaan idul adha 1445 H sesuai dengan tanggung jawab yang telah ditentukan.

“Rapat ini sebagai bentuk persiapan kita akan perayaan idul adha 1445 H di Lapas Lamongan dan saya perintahkan kepada seluruh jajaran pejabat struktural beserta staf agar melaksanakan tugas dalam perayaan idul adha tahun ini dengan baik sesuai protap, karena ini juga bagian dari pengorbanan seorang Aparat”, Tutur Mahrus.

Mahrus juga mengingatkan pentingnya untuk menjaga ketertiban dan Keamanan pada setiap aspek dalam melaksanakan kegiatan, baik pada saat pelaksanaan shalat idul adha 1445 H dan pemotongan hewan qurban.

Telah disepakati sebagai Ketua Panitia perayaan Idul Qurban kali ini adalah Kasi Binadik, Yauman Sarif.

Melalui kegiatan rapat yang telah terlaksana ini, Yauman menekankan dengan persiapan yang matang dan baik sehingga dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha nanti dapat terlaksana dengan lancar tertib dan juga aman. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"