Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 Mei 2024

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Ranuyoso Gelar Pengajian Binrohtal

Lumajang, SNN.com - Salah satu upaya Polsek Ranuyoso dalam meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Ranuyoso, yakni dengan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilakukan di Musholla Al Hakiimu Mapolsek Ranuyoso, Kamis (30/5/2024). 

Binrohtal diawali dengan membaca surat Yasin dan tahlil. Kegiatan dilakukan ini untuk mengajak dan melibatkan seluruh jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan, mengakhiri acara binrohtal ditutup dengan doa bersama.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Seopardi mengatakan, Kegiatan diadakan binrohtal ini bertujuan untuk menjadikan personel Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi personel menjadi lebih baik 

"kegiatan semacam ini wajib diikuti karena aktivitas dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas," Jelas Iptu Imam Seopardi. 

Semoga dengan pengajian binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan serta berkah untuk keluarga besar Polsek Ranuyoso dengan harapan selamat dunia dan akhirat. 

"Personil bisa melaksanakan kegiatan  pengayoman dan pelayanan yang benar dan ikhlas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban," Pungkas Kapolsek Ranuyoso. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"