Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 Mei 2024

Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Assessment Center PNBP Polri TA.2024

BALIKPAPAN, SNN.com - Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan Sosialisasi Assessment Center PNBP Polri TA. 2024 yang di Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim pada Kamis, (30/05/24).

Kegiatan tersebut dihari langsung oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Kabag Binkar Ro SDM Polda Kaltim, AKBP Welly Djatmoko, S.H., S.I.K., bersama dengan Asesor Madya Tk.I SSDM Polri Kompol I Kadek Vemil, S.E., S.I.K., M.H., CPHR.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh para peserta sosialisasi terdiri dari Sekda Kota/Kabupaten jajaran Provinsi Kaltim, Kepala BKPSDM Kota/Kabupaten jajaran Provinsi Kaltim, Kabid Pengembangan Kompetensi ASN, Kabid Pengembangan Karier dan Mutasi, Wakapolres/ta Jajaran Polda Kaltim, Kabag SDM Polres/ta Jajaran Polda Kaltim, dan Asesor Assessment Center Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., mengatakan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dan Kompetensi Aparatur Negara, khususnya di lingkungan Polri dan instansi terkait di Kalimantan Timur.

Kombes Pol Ari Wibowo juga menambahkan dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai proses Assessment dan pengembangan Kompetensi di lingkungan Polri khususnya pada bidang PNBP. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"