Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 Mei 2024

Polsek Pasrujambe Lakukan Pengamanan Kegiatan Pengajian Umum

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat acara keagamaan serta kegiatan masyarakat lainnya, Polsek Pasrujambe hadir memberikan pengamanan serta berikan himbauan kamtibmas.

Seperti di dalam halnya pengamanan pengajian umum dalam rangka 1000 harinya meninggalnya Bapak Paimin di Dusun Krajan Desa Kertosari, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Rabu (29/5/2024). 

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih dengan melibatkan 4 personel Polsek Pasrujambe, satu anggota koramil dan Satgas Pemdes Kertosari. 

Pengajian umum dihadiri Habib Hasan Bin Assegaf dari Probolinggo ,Mas Kafa, dan Habib Ahmad Bin Abu Bakar Mudhor dari Jember.

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan, setiap ada kegiatan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk menjaga keamanan.

“Personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin pada acara pengajian dari awal hingga akhir acara," Ujar Iptu Purwaningsih. 

Dalam acara pengamanan pengajian umum dalam rangka 1000 harinya bapak Paimin di Desa Kertosari tersebut, personil Polri juga melaksanakan himbauan Kamtibmas.

“Selain melakukan pengamanan, petugas juga melaksanakan himbauan kamtibmas kepada jama’ah, " tandasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"