Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 Mei 2024

Satlantas Polres Lumajang lakukan Pengaturan Lalin Demi Kamseltibcar Lantas

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka meningkatkan kelancaran arus lalulintas dan keselamatan para pengguna jalan raya, Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Lumajang  melaksanakan pengaturan arus lalulintas di UPPKB Timbangan Klakah, Rabu (29/5/2024). 

Dalam kegiatan itu  Satlantas melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalulintas secara berkala guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan raya. 

Kasat lantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengungkapkan, pengaturan arus lalulintas tersebut merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban di jalan raya.

"untuk memberi pelayanan maksimal kepada  Masyarakat, maka Pengaturan arus Lalu Lintas di Pagi hari ini rutin kami laksanakan, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya” Katanya.

Masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.

"Kepada seluruh Masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap,  agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain." ujar AKP Suwarno. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"