Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 26 Mei 2024

Pastikan Aman, Polres Kutai Barat Amankan Kegiatan Pembekalan PPK pada Pilkada 2024 Kabupaten Kutai Barat

KUTAI BARAT, SNN.com - Personel Polres Kutai Barat melakukan pengamanan Pembekalan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di rumah Joglo Hotel Sidodadi Kabupaten Kutai Barat pada Sabtu (25/5/24).

Pengamanan melibatkan puluhan personel Polres Kutai Barat yang dipimpin oleh Kanit SPKT 1 Ipda Rudi Rahmad, SH.

Kegiatan Pembekalan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kutai Barat dalam rangka Pilkada tahun 2024 digelar di ruang rumah Joglo Hotel Sidodadi Kabupaten Kutai Barat. Pengamanan tersebut merupakan hal yang sudah menjadi tugas Kepolisian demi menjamin rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Padal Ipda Rudi Rahmad, SH menerangkan “ Pihaknya akan melakukan pengamanan kegiatan ini hingga selesai dan dipastikan semua dalam keadaan aman terkendali baru personel yang terlibat pengamanan bisa meninggalkan lokasi kegiatan.” Ucap Ipda Rudy. 

Adapun PPK  dan anggota yang di bekalin dan di ambil sumpah dan janji berjumlah 48 orang dari 16 Kecamatan dan selama kegiatan pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota PPK dan anggota nya berjalan dengan lancar dan kondusif. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"