Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Mei 2024

Patroli Sambang Desa, Anggota Polsek Kedungjajang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Lumajang, SNN.com - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, anggota Polsek Kedungjajang melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, kamis (23/5/2024).

Nampak dua anggota Polisi bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Pada kesempata itu, Aiptu Untoro dan Bripda Dimas menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

"Kami meminta kepada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya," ucapnya.

Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto mengatakan, anggota polsek Kedungjajang selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan.

"Sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri," terangnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"