Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 Mei 2024

Poros Pagi, Polsek Pasirian Lakukan Pengaturan Lalin, dan Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Lumajang, SNN.com - Sebrangkan anak sekolah, dan saat memasuki Sekolah dimana kondisi jalan sedang ramainya, kendaraan lalu lalang membuat agak susah para penyebrang jalan menyebrang jalan.

Untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan atau situasi krodit maka Personil Polsek Pasirian melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan raya depan SDN 01 Pasirian, Sabtu (25/5/2025).

Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya, anggota Polsek Pasirian membantu menyeberangkan anak menuju ke sekolah.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Kasubsi Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto mengatakan, Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari.

“Pengaturan arus lalulintas di pagi hari ini terus di laksanakan oleh anggota Polsek Pasirian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat guna wujudkan Kamseltibcar serta mengantisipasi kecelakaan berlalulintas,” pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"