Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 Mei 2024

Wakapolda Kaltim Audensi Bersama Tim Audit PNBP

BALIKPAPAN, SNN.com - Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., terima audiensi bersama Tim Audit Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Selasa (28/05/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Irjen Pol Irianto, S.I.K., Kombes Pol Heru Triasasono S.I.K, M.Si, Kombes Pol Mochamad Nurdin, S.I.K., AKBP Heddy Tripranoto, A.Md., Serta Operator Tim Audit PNBP.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait pengelolaan PNBP, termasuk transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara yang bukan berasal dari pajak.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Kombes Pol Artanto menambahkan bahwa sinergi antara kepolisian dan Tim Audit PNBP sangat penting dalam menciptakan sistem yang lebih transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Audiensi ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik dalam memperkuat pengelolaan PNBP di Kalimantan Timur, serta memastikan bahwa dana yang dikelola dapat digunakan secara optimal untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"