Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 27 Mei 2024

Coffee Morning, Pasirian Berikan Arahan dan Evaluasi Kegiatan

Lumajang, SNN.com - Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi, pada saat jam pimpinan di Polsek Pasirian melaksanakan kegiatan coffee Morning dan APP di Mapolsek Pasirian, Senin (27/5/2024).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap paginya sebagai salah satu kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk menyampaikan arahan pimpinan satuan atas sekaligus untuk melakukan pengecekan tingkatkan kedisiplinan, serta evaluasi kegiatan yang telah dan yang akan dilaksanakan. 

Dimana Coffee Morning ini, akan mempererat tali silaturrahmi antar Anggota, dan memupuk kerjasama serta rasa kebersamaan antar Anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Dengan kegiatan coffee Morning ini yakni sinergitas antar pimpinan dan anggota dalam menciptakan situasi yang aman, Lancar, tertib dan terkendali di wilayah hukum Polsek Pasirian," ujar AKP Agus.

Kegiatan jam pimpinan yang dikemas dalam acara coffee Morning tersebut merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya setelah melaksanakan apel pagi.

"Kami menekankan untuk melakukan patroli dialogis, sambang, koordinasi dengan Toga, Tomas, maupun Ormas, guna antisipasi kejahatan jalanan," tegasnya

Kapolsek menekan, kepada Babinkamtibmas harus sering sambang desanya, jaga kebersamaan sesama anggota, laksanakan perintah pimpinan, jalin kebersamaan antar instansi tidak lupa 3 S (senyum, sapa, salam) serta kedisiplinan tetap dijaga. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"