Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 26 Mei 2024

Ditlantas Polda Kaltim Gelar Asistensi Bidang Regident Sat Lantas Polres Berau

TANJUNG REDEB, SNN.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja, Ditlantas Polda Kaltim memberikan asistensi bidang Regident kepada Satuan Lalu Lintas Polres Berau. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2024, mulai pukul 13.00 Wita hingga selesai, di Ruang Rapat Urmin Sat Lantas Polres Berau, yang terletak di Jalan Pemuda, Kabupaten Berau.

Asistensi ini dihadiri oleh personil yang berpengalaman dalam bidangnya, antara lain KOMPOL Retno Ariani, S.H., S.I.K., AKP Ningtyas Widyas Mita, S.I.K., IPDA Elvy Sukasih, S.A.P., BRIPKA Riduantoro, dan BRIPDA Reva Kurnia. Mereka memberikan pemahaman yang mendalam dan berbagi pengetahuan terkait bidang Regident kepada personel Sat Lantas Polres Berau.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Satuan Lalu Lintas Polres Berau dapat meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan administrasi kepolisian terkait lalu lintas. Asistensi ini merupakan wujud kerja sama antarinstansi dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan efisiensi penanganan kasus-kasus yang berkaitan dengan bidang Regident. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"