Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 31 Mei 2024

Truk Bermuatan Klewat Batas Nyangkut Kabel Listrik Yang Melintas Di Jalan Tuban - Bojonegoro

TUBAN, SNN.com - Sebuah truck mitsubishi Fuso nopol K 8022 QC dengan muatan yang melebihi kapasitas ketinggian tersangkut kabel listrik bertegangan rendah di jalan raya lintas Jatirogo - Bojonegoro turut Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Tuban, Jawa Timur. 

Dituturkan IPTU SUHARDI Kapolsek Singgahan, melalui Kanit Sampata Aiptu Lasiban , insident kecelakaan tunggal yang sempat membuat macet jalan raya itu diketahui saat ia hendak berangkat ke kantor untuk bertugas. 

“Saat perjalanan piket siang saya melihat kemacetan karena ada truck yang tersangkut kabel listrik. Kemudian saya langsung membantu mengevakuasi agar kemacetan dapat terurai.” ucapnya. Jumat, 31 Mei 2024. 

Penyebab kecelakaan tersebut, lanjut Lasiban, diduga karena truck yang dikemudikan oleh Darmanto, warga Jepara, tinggi muatan yang melebih kapasitas. 

“Dugaan sementara karena tinggi muatan yang melebihi batas, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Polsek.” pungkasnya, 

Atas insiden tersebut tidak mengakibatkan adaya korban jiwa, dan kondisi arus lalu lintas kembali lancar. Kemudian untuk sementara, sopir truck diamankan ke Polsek Singgahan guna dimintai keterangan lebih lanjut. (Mr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"