Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 27 Mei 2024

"Polisi Belajar”, Kapolsek Ranuyoso Berikan Materi MP Management Polri

Lumajang, SNN.com - Kapolsek Ranuyoso melaksanakan Program Kapolres Lumajang Polisi Belajar Management Polri HTCK Struktur Organisasi Polri kepada semua anggota Polri di Polsek Ranuyoso, Senin (27/5/2024).

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi, S.Pd mengatakan, Semua anggota mengikuti dan mengaplikasikan Program Pimpinan belajar  MP Management Polri kepada semua anggota Polri memahami Management Polri.

"Proses belajar MP Management Polri semua anggota harus memahami Management struktur organisasi Polri ditingkat Polres dan Polsek," ujarnya.

Iptu Imam menjelaskan, bahwa kegiatan “Polisi Belajar” ini akan di laksanakan setiap hari sesuai jadwal dan bergantian pada setiap fungsi.

“Memang tanpa kita sadari banyak materi – materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian agar kita semua menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang di harapkan oleh pimpinan,” jelasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"