Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Mei 2024

Sinergitas TNI-Polri Menggelar Patroli Gabungan Antisipasi 3C

Lumajang, SNN.com - Polsek Padang, Polres Lumajang melaksanakan Patroli Gabungan dengan Koramil di Jalan Desa Mojo, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Kamis (23/5/2024). 

Patroli gabungan Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi 3C di Wilkum Polsek Padang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Kapolsek Padang Iptu Buriantoro menjelaskan, tujuan pelaksanaan Kegiatan gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Padang

"Tujuan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Padang," Jelasnya. 

Iptu Buriantoro mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di kecamatan Padang. 

"Patroli malam ini untuk antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preventif gabungan, dimana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan," Pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"