Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 04 Mei 2022

Diduga, Seorang Pemuda di Kroyok Kades Taman Sari dan kawan kawan Sampai Babak Belur


Probolinggo, SNN.com - Sebuah insiden dugaan pengeroyokan terjadi di Desa Taman Sari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, diduga dilakukan oleh oknum kepala desa Taman Sari dan kawan kawan terhadap  seorang pemuda yang tak lain adalah warganya sendiri, Rabu (04//05/22).

Pasalnya, kepala desa Taman Sari tega menganiaya seorang warganya sendiri bersama  kawan kawan, memukuli warganya sendiri yang bernama Fadil 25 tahun pada tanggal 3 Juni  sekitar pukul 14: 00 Wib di sebuah wisata pemandian yang tak jauh dari rumah korban.    Akibat kejadian itu korban menderita luka-luka dan robek dibagian  tangan akibat lemparan celurit yang dilakukan oleh salah satu teman oknum kepada desa berinisial MN . 

Fadil mengatakan, peristiwa penganiayaan yang melibatkan oknum kepala desa tersebut berawal saat dirinya bermain dan santai disebuah pemandian wisata didesa Taman Sari. Kemudian segerombolan orang datang  langsung menganiaya saya. Tanpa ada alasan yang jelas, pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara memukul, menendang dan yang lebih parah lagi salah satu oknum tersebut  melempar sebilah celurit ke muka saya, beruntung saya berhasil menangkis celurit tersebut dan mengenai tangan saya  sendiri, yang saat itu sedang santai dengan temannya  di sebuah wisata pemandian taman sari.

"padahal saya  bermaksud refresing dan santai bersama teman teman disini,  "jelasnya, Selasa (03/05/2022)."

"Tak di sangka pelaku berjumlah 4 orang yang  ikut melakukan pemukulan sebanyak dua kali menggunakan kepalan tangan kanannya ke bagian wajah korban,” jelas korban.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan tangan. Korban juga mengalami luka gores Dibagian dahi. Korban sudah melakukan pelaporan ke Mapolres Probolinggo dan sudah dilakukan  visum  

Ibu korban saat ditemui Tim media dirumahnya dirinya menjelaskan, saya sangat kecewa kepada prilaku pemerintah desa, seharusnya pak kades memanggil kerumahnya atau kekantor desa bukan malah ikut ikutan memukul anak saya, itu kan bukan prilaku seorang pemimpin kalau seperti itu pak, "jelasnya.

Lebih lanjut, yang lebih menyakitkan hati ucapan dari AL yang juga ikut mendorong anak saya dan maki maki anak saya, "kamu hanya anaknya orang melarat, kok kamu buat ulah terus, "jelas dari ibu korban sembari menangis kepada Tim media saat di klarifikasi.

Sementara tim media saat menemui kades Taman sari untuk mengklarifikasi kebenarannya guna berita ini berimbang, namun Tim media kesulitan menemuinya sampai akhirnya berita ini di terbitkan. (Nitro/yoga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"