Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 10 Mei 2022

Kapolsek Widang Sampaikan Imbauan Kamtibmas Cegah Laka Dan Tindak Kejahatan Di Dalam Angkutan Umum


Tuban, SNN.com - Antisipasi timbulnya kejadian laka lantas serta adanya tindak kejahatan di dalam angkutan umum dalam rangkaian Mudik Balik Lebaran 2022, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menyampaikan imbauan di dalam Bus yang melintas di jalur Pantura depan Kantor Polsek Widang, Selasa ( 10/5/2022 ).

Dalam imbauannya, AKP Rukimin menyampaikan kepada sopir wajib mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat surat kendaraan serta identitas lainnya.

" Selanjutnya kepada penumpang di ingatkan untuk sama - sama saling meningkatkan pengawasan dan menjaga di dalam bus guna antisipasi tindak kejahatan," pintanya.

AKP Rukimin meminta agar Sopir dan Kernet di ingatkan oleh penumpang apabila dalam perjalanan ugal - ugalan di jalan raya yang bisa membahayakan keselamatan.  

" Ini guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan," tambahnya.


Yang Kita lakukan saat ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas selama masa mudik balik lebaran 2022 dengan mengingatkan Sopir Bus agar tertib dalam berlalu lintas sehingga selamat sampai tujuan.

" Begitu pula dengan saling menjaga sesama penumpang akan meminalisir adanya tindak kejahatan," tutup Kapolsek. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"